DeaR... MisS TeDdY

Friday, August 20, 2010

wahai Tuhan rafiqul a'la

Tuhan.... terimalah ibadahku yang tidak sempurna,
Ia serba kekurangan,
dan banyak cacat celanya,
Tapi,
Apakan daya ini yang ku mampu mempersembahkannya... kepada-Mu,

Telah ku cuba sepenuh hati,
Tapi masih tidak sempurna..
Aku harap dengan rahmat-Mu,
Terima juga ibadahku,
Aku…
Tetap tidak jemu,
Kuteruskan walau tidak meningkat,
Aku tetap istiqomah.

Kasihanilah aku,
Wahai Tuhan….
Hamba yang lemah ini…
Pengampunan-Mu yg ku harapkan…
Siapa lagi yang akan membelaku…?
Kalau Engkau tidak membelanya.

Aku kan hamba-Mu jua…
Aku ciptaan-Mu juga…
kalau Engkau selamatkan..
Engkau tidak akan rugi…..
kebesaran-Mu akan…tetap sempurna,
Ampunilah wahai Tuhan…
Segala dosaku…

Kasihanilah aku…
Wahai Tuhan….
Hamba yg lemah ini…
Pengampunan-Mu yg ku harapkan…
Siapa lagi yang akan membela ku…?
kalau Engkau tidak membelanya…

Aku kan hamba-Mu jua…
Aku ciptaan-Mu juga…
kalau Engkau selamatkan..
Engkau tidak akan rugi…
kebesaran-Mu akan…tetap sempurna….
ampunilah wahai Tuhan…segala dosaku…


Nasyid : Qatrunnada


No comments:

Post a Comment